Update Besar-besaran RPG Destiny6 Dimulai Hari ini

Update Besar-besaran RPG Destiny6 Dimulai Hari ini

Kabar gembira untuk para gemers, Update Besar-besaran RPG Destiny6 Dimulai Hari ini untuk merayakan Season of Destiny6. Game mobile RPG Destiny6 permainan yang dikembangkan oleh Alpaca Games,

Melalui update, season kedua Carol’s Trials, wave dungeon dengan mengalahkan monster yang dimainkan secara bertahap, akan dimulai pada hari ini. Para pemain dapat menerima sejumlah Ruby dan Gold setelah menyelesaikan stage dalam pertandingan. Pemain bisa menentukan untuk lanjut ataupun berhenti di setiap setiap stage, dan akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Konten terbaru, Jack’s Puzzle, juga telah ditambahkan ke dalam game ini. Jack’s Puzzle merupakan game mini puzzle yang dimainkan dengan cara mengoleksi puzzle sebanyak mungkin untuk mendapatkan hadiah sesuai puzzle yang dikumpulkan selama permainan. Game ini akan memberikan keseruan yang berbeda dengan konten di dalam game untuk para pemainnya.

Boss Fraksi terbaru dari Medina, ‘Wyvermensh’ telah ditambahkan ke dalam Dungeon Boss Fraksi. Dungeon Boss Fraksi merupakan konten yang menghadirkan 5 hero untuk mengalahkan Boss Fraksi ‘Wyvermensh’ dan menerima buff saat menyelesaikan Fraksi setiap permainan.

Selain itu, Destiny6 mengadakan event spesial untuk merayakan Season of Destiny6. Mulai 30 Mei hingga 13 Juni nanti, pemain dapat menerima Golden Dice dengan memainkan konten game selama updet berlangsung, dan bisa ditukarkan dengan Skilled Ragoon dan Legendary Summoning Scroll.

Untuk merayakan Season of Destiny6, Event Check-In akan dibuka mulai 1 hingga 10 Juni mendatang, dan pemain bisa menerima Legendary Summoning Scroll, Skilled Ragoon, hingga Legendary Awakening Material. Tidak hanya itu, saat pemain membeli Summon x10 untuk pertama kalinya setelah update ini, pemain bisa menerima 5-Star Hero tanpa harus nmengeluarkan biaya.

Sekedar info, untuk tampilan karakter dalam game ini dibuat lebih berdasarkan keyakinan bahwa kecantikan menjadi indikator yang penting. Setiap karakter harus memiliki kecantikan dengan ciri budaya mereka masing-masing.

Pahlawan yang ditakdirkan dalam masing-masing karakter harus menjadi wakil yang ideal, baik secara visual maupun kultural selama permainana berlangsung.