Penggemar Kingdom Hearts Sepertinya Boleh Bersuka Cita

Penggemar Kingdom Hearts Sepertinya Boleh Bersuka Cita

Para Penggemar Kingdom Hearts Sepertinya Boleh Bersuka Cita. Pasalnya, jadwal rilis Kingdom Hearts 3 akan diumumkan satu bulan lagi.

Kabar jadwal rilis Kingdom Hearts 3 akan diumumkan pada Juni mendatang, tepatnya pada gelaran E3 2018. Hal ini tentu menentramkan hati para penggemar setelah lima tahun gim tersebut dikembangkan.

Keunikan Kingdom Hearts adalah menciptakan crossover antara dunia Final Fantasy dan Disney, karakter seperti Mickey Mouse, Winnie the Pooh, sampai Tifa Lockheart akan muncul di seri gim seri kali ini.

Meskipun begitu, Kingdom Hearts tetap menciptakan dunia, kisah, dan karakternya tersendiri yang tidak kalah menarik hati penggemar dari seri sebelumnya.

Tradisi tersebut akan dilanjutkan di Kingdom Hearts 3 ini, dan kali ini akan muncul karakter dari Pixar, yaitu dari Toy Story dan Monsters Inc.

Sebetulnya, para fans telah menunggu 13 tahun semenjak perilisan Kingdom Hearts 2 pada tahun 2005 lalu.

Tidak ada yang tahu apakah para penggemar Kingdom Hearts terdahulu akan memainkan gim ini karena terlalu lama, tetapi kehadirannya dijamin akan mengantar mereka ke masa-masa innocence saat bertualang bersama karakter Sora, Riku, dan Roxas untuk mengalahkan para Nobodies dan Heartless.

Sebagai tambahan, Kingdom Hearts 3 hanya akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Daftar koleksi remix dan remade seri Kingdom Hearts juga sudah rilis, mulai dari Kingdom Hearts HD 1.5 Remix yang hadir untuk PlayStation 3, sampai yang paling lengkap seperti Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix yang sudah rilis dalam satu disc untuk PlayStation 4.

Dua pria dibalik legenda Kingdom Hearts adalah Shinji Hashimoto dan Tetsuya Nomura. Kedua nama itu juga telah menjadi figur legendaris di dunia gim Jepang ini.

Shinji Hashimoto pernah memproduksi Final Fantasy VIII, IX, serta Chocobo Racing. Ia pun menjadi produser eksekutif bagi Final Fantasy IV, V, dan Final Fantasy Advance (IV, V, IV).

Tetsuya Nomura sendiri memulai karir dunia gim pada Final Fantasy IV sebagai debugger, lalu lanjut sebagai perancang monster dan grafik pertarungan di Final Fantasy V.