Generasi Generasi Facebook di Indonesia Sekarang

Generasi Generasi Facebook di Indonesia Sekarang

Generasi Generasi Facebook di Indonesia Sekarang

Generasi Generasi Facebook di Indonesia Sekarang, Beberapa orang Amerika pernah mendengar tentang Indonesia. Kecuali pulau dongeng Bali, dan informasi mengerikan tentang serangan teroris langka, dan terkadang terjadi kegagalan jamu, namun orang Indonesia adalah pelanggan terbesar dari situs komunitas sosial ini. Yang ternyata menjadi semacam kontroversi, dan banyak norma sosial di negara berpenduduk lebih dari 225 juta orang.

Jejaring sosial bukanlah sesuatu yang baru bagi orang Indonesia, tentu saja “Jejaring Sosial” adalah bagian intrik dari setiap tradisi, dan menjaga kehidupan masyarakat Indonesia. Di negara yang akan datang, yang sebagian besar lolos dari resesi dunia saat ini, tradisi “Jaringan Sosial” ini telah lama berlalu. Generasi Generasi Facebook di Indonesia Sekarang

Teknologi baru orang Indonesia cerdas cerdas

yang pada dasarnya tinggal di lokasi internasional fasilitas kota telah memeluk fb, seperti milik mereka sendiri. Mengeposkan foto-foto yang disukai semua orang Indonesia untuk meningkatkan profil, dan menculik fasilitas obrolan yang kebanyakan orang Indonesia suka habiskan untuk mereka lakukan.

Jadi mengapa fb diambil di salah satu Negara yang paling tidak disengaja?

up to date Indonesia telah dikonversi dari masyarakat pedesaan, ke masyarakat kota dalam jangka waktu hanya beberapa generasi. Meninggalkan rumah tangga dan keluarga di seluruh Indonesia, masing-masing berpisah dan banyak yang mengatakan benar-benar mobile.

Ini telah menciptakan elit kota yang makmur, dan era calon migran, yang mencakup era murah mudah dibutuhkan untuk tetap berhubungan satu sama lain di seluruh negara dengan lebih dari 18.000 Kepulauan.

De-regulasi dari lokasi internasional Perdagangan telekomunikasi

dan pesaing terbuka di antara internet, dan pemasok telepon seluler telah menciptakan generasi yang lebih murah bagi puluhan juta orang Indonesia biasa, yang telah memeluk kesempatan untuk tetap berhubungan, bergosip dan membuat teman baru -garis.

Orang Indonesia yang up to date juga suka memandang rendah “akar pedesaan mereka”, dan fb adalah salah satu cara untuk tampil canggih dan mutakhir, dalam masyarakat di mana penampilan sering lebih penting daripada substansi. Oleh karena itu, banyak gambar yang dipublikasikan di profil Indonesia, yang sering menunjukkan ornamen kekayaan yang kebanyakan orang Indonesia tidak mampu, di luar kota; hari di mal, kafe trendi atau bahkan kelas atas tengah malam dan restoran. Generasi Generasi Facebook di Indonesia Sekarang

“Jejaring Sosial”, juga penting di sebuah negara yang tidak memiliki jaring perlindungan sosial yang nyata. Menemukan pekerjaan atau bisnis sampingan adalah keasyikan utama bagi banyak orang Indonesia, dalam masyarakat apakah bisa menjadi “siapa Anda tahu,” daripada “Apa yang Anda ketahui”. Dan fb adalah solusi online ideal untuk masyarakat, dengan begitu banyak pemasok ponsel sekarang memberikan tarif murah untuk pencarian di Internet, dan terhubung ke Facebook.

pacaran juga merupakan bagian penting kehidupan masyarakat Indonesia

sebagian besar penghuni lokasi internasional masih di bawah usia 25 tahun, dan pada dasarnya Wanita. Jadi fb adalah situs hubungan murah bagi banyak orang Indonesia, yang sering menggoda secara on-line, atau mencari mitra offline. terutama ketika banyak orang Indonesia memiliki 2 pekerjaan dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tur juga atau bekerja di kota-kota seperti Jakarta.

fb telah memecahkan masalah pertukaran verbal kaum muda, yang sering benar-benar bergerak, dan bahkan dengan teknologi orang Indonesia yang lebih tua yang mengkritik penggunaan fb yang sering buruk, menambahkan keluhan yang cukup kontemporer dari situs ini oleh siswa Konservatif. Ini semakin populer, karena teknologi fb, berkembang di Pusat-pusat kota di Indonesia.

Leave a Reply