Dokumenter Iran & Indonesia, Pembuat Film Mencari Investor

Dokumenter Iran & Indonesia, Pembuat Film Mencari Investor

Dokumenter Iran & Indonesia, Pembuat Film Mencari Investor, Dalam perjalanan pulang dari perjalanan 2 minggu ke Indonesia yang indah, saya merasa tertinggal, lelah, dan dalam posisi untuk pulang ke rumah. Ketika saya melanjutkan ke label harga Air Tran di loket di Los Angeles, saya melihat seorang pria tinggi dan tampan yang dengan ramah memeriksa bagasi saya dan memberi saya tiket pesawat saya.

Tunggu dan antri cukup lama, yang membuat pembeli mengantre agak mudah tersinggung. Ini agak mengganggu, namun saya dengan sabar mengadakan dialog sementara dengan pria berpenampilan tinggi ini yang melayani saya. Dia mengatakan bahwa dia berasal dari Iran, yang langsung menarik perhatian saya lebih jauh.

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat tertarik untuk membuat film dokumenter tentang bangsa ini dan melakukan tur melaluinya untuk melihat seperti apa kehidupan dan sentimen seperti ke arah dunia barat. Saya peduli untuk tidak setuju dengan semua propaganda media Amerika, tidak diperintah oleh rasa takut.

Fogeys saya secara signifikan takut dengan saya pergi ke Indonesia dan bertindak seolah-olah saya akan mati di sana.

Sama sekali tidak seperti orang Indonesia yang secara signifikan berpelukan dan menyambut saya. Saya bahkan membuat teman-teman dengan seluruh perusahaan polisi militer yang beruntung memotret saya. Wanita Muslim berjilbab di Jawa melakukan hal yang sama di Candi Borobudur.

Jadi Anda tidak bisa setuju dengan semua hal yang Anda dengar di media. takut adalah egois dan tidak pernah cara yang bagus untuk tinggal hidup Anda. individu adalah orang Amerika di semua tempat, semua memiliki tampilan dan keinginan yang serupa. Kita semua memiliki tujuan dan aspirasi. Kita semua ingin didiagnosis, memiliki reputasi baik, dan dicintai.

Oleh karena itu, saya selalu hobi untuk meninggalkan zona nyaman saya dan benar-benar berinteraksi dengan orang-orang di seluruh dunia. Setelah menempuh perjalanan ke lebih dari 50 negara dan 6 benua, saya terus mencari alternatif untuk merebut tradisi dan orang Amerika karena sebenarnya di luar negeri.

Teman Iran saya (Davood) telah karena saya sering mengirimi saya email dan mengatakan kepada saya bahwa teman sebayanya di Iran prihatin dalam pembuatan film. Ayahnya adalah seorang sejarawan dan orang yang sangat pandai tentang Iran. Davood telah mengundang saya untuk pergi bersamanya ke Iran dan memfilmkan dokumenter yang kami diskusikan.

Saya sangat bersemangat dan penuh harapan untuk melakukan ini. Ini akan menjadi tanda kedamaian dan diskusi luar negeri bagi dunia untuk ditonton dan dilihat. Saya sudah memiliki semua aksesoris video untuk membuat pembuatannya. Sekarang saya hanya perlu mengumpulkan beberapa pedagang mulia untuk membantu kami membawa tagihan bolak-balik dan membiayai iklan dokumenter tersebut. Dokumenter Iran & Indonesia, Pembuat Film Mencari Investor

Inilah kejadian yang kebetulan dapat Anda sampaikan kepada Anda untuk memiliki hubungan yang signifikan dan menjalani kehidupan saat Anda tetap terbuka. Meskipun saya pulang ke rumah jet tertinggal dan lelah ke Florida, saya mendapat beberapa tembakan baru dan menginginkan penugasan saya yang berikutnya paling tidak mungkin. Tentunya serendipity manis paling chic dan bisa timbul sekaligus sekaligus kapan saja.

Paul Davis adalah pembicara motivasi, tujuan hidup mengajar, di seluruh pendeta, cengkeraman modifikasi, konsultan pemasaran artistik, dan spesialis turnaround.

Paul adalah penulis beberapa buku yang menambahkan lompatan ke depan untuk Heart yang rusak; Perzinahan: satu nol lima tujuan Bukan untuk Cheat; Apakah Anda berada dalam posisi untuk Cinta Sejati; celeb Lusting & Start Living; Gelombang Tuhan; Api Supernatural; Puisi yang Mendorong Planet; dan Tuhan vs Agama.

Rasa kasihan Paulus terhadap orang Amerika dan semangat untuk bepergian telah membawa dia ke lebih dari 50 negara di dunia di mana dia memiliki pengaruh yang luar biasa. Paulus telah melayani di banyak wilayah yang dilanda perang, miskin dan tsunami di bumi. Pencipta Dream-nya adalah membangun tujuan, memecahkan rintangan & menghidupkan kembali bangsa-bangsa.

Dokumenter Iran & Indonesia, Pembuat Film Mencari Investor